Ratna Sarumpaet Dipulangkan dari Batam

Share this:
Ketua Gagak Hitam Kepri

BATAM, BENTENGTIMES.com – Penolakan terhadap Ratna Sarumpaet kembali terjadi. Dia tak jadi menginjakkan kaki di tempat acara GSI di Batam. Ia dipulangkan lagi dan bertolak kembali ke Jakarta Minggu (16/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Massa yang berada di depan Gapura Bandara Hang Nadim senang atas ketegasan aparat. Mereka langsung meninggalkan lokasi.

(BACA: Ratna Sarumpaet Ribut di Danau Toba, Akun Atiqah Hasiholan Diserang Bully)

“Mantap, ternyata aksi kita berhasil memulangkannya dan tidak sempat menginjakkan kakinya di Kota Batam,” ujar sejumlah massa, Minggu (16/9/2018).

Ketua Gagak Hitam Udin Pelor di hadapan seluruh massa yang berada di Gapura Bandara Hang Nadim menyatakan, karena Ratna Sarumpaet sudah dipulangkan, maka pihaknya ikut merasa lega.

(BACA: Ruhut Sitompul Bilang Ratna Sarumpaet Mak Lampir)

Udin menegaskan, tak ada sweeping di bandara, apalagi persekusi. Menurutnya, penolakan dengan orasi adalah wajar demi kenyamanan dan kondusifitas Batam.

“Iya benar, Ratna Sarumpet telah kembali ke Jakarta dan tadi dari informasi pihak kepolisian, Ratna sudah berangkat sekitar pukul 15.30 WIB,” tutur Udin.

(BACA: Ratna Sarumpaet ‘Disemprot’ Masyarakat Danau Toba karena Ribut saat Luhut Pimpin Rapat)

Udin mengakui sudah menyuruh massa untuk segera pulang dan tidak menggelar aksi penolakan lagi. Sebab Ratna sarumpet sudah bertolak ke Jakarta.

Share this: