Ngeri! Suami Bawa Kepala Istri ke Kantor Polisi

Share this:
Satish yang mengaku nekat menggorok istrinya karena ketahuan sedang bersama pria lain.

INDIA, BENTENGTIMES.com – Kantor polisi di Chickmangaluru, Karnataka, India digegerkan oleh seorang pria yang datang membawa sebuah tas hitam yang berisi kepala seorang perempuan yang baru saja dipenggalnya.

Dilansir dari NDTV pada Senin (10/9/2018), kepala itu ternyata adalah istrinya yang bernama Roopa. Perempuan itu sudah dinikahi Satish sejak sembilan tahun lalu hingga keduanya memiliki dua anak.

Satish yang masih berusia 30 tahunan mengaku nekat menggorok Roopa karena memergoki istrinya sedang bersama pria lain. Rumah tangga keduanya itu mulai menemui kesulitan setelah Roopa mulai berselingkuh dengan buruh lokal. Satish mengatakan ketika dia tahu tentang masalah ini, dia marah tetapi telah memaafkannya.

Tapi istrinya terus menemui pria itu secara diam-diam. Pada hari Minggu malam, ketika Satish kembali dari Bangalore menemukan mereka bersama-sama, kekacauan pun terjadi.

Satish kemudian menyerang keduanya dengan parang dan pria itu berhasil melarikan diri dengan beberapa luka. Dia kemudian memenggal kepala istrinya, kemudian memasukkan kepala di tas hitam lalu mengendarai sepeda 20 km ke kantor polisi dan menyerahkan diri.

Satish menunjukkan tidak ada penyesalan. Dia bahkan hanya menyesal karena dia tidak mampu membunuh kekasih istrinya.

“Dia telah dituntut dengan Bagian 302 IPC, yang berarti pembunuhan. Kami membutuhkan hak asuhnya selama sehari untuk menyelesaikan formalitas hukum,” kata perwira polisi senior Chikmagalur, Annamalai Kuppaswam.

Share this: