Cucu Jokowi Putri Kahiyang Lahir di Tanggal Cantik, Berikut 5 Fakta Kelahirannya

Share this:
BMG
Cucu Jokowi dari putri Kahiyang Ayu yang baru lahir.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Cucu kedua Presiden Jokowi lahir dari sang putri, Kahiyang Ayu. Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, sudah menjalani proses persalinan. Sejak Selasa (31/7/2018), Kahiyang Ayu dikabarkan tengah bersiap melahirkan anak pertamanya.

Kahiyang Ayu melahirkan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Rabu (1/8/2018), kabar bahagia pun muncul dari pasangan yang menikah pada 8 November 2017.

Kabar Kahiyang Ayu melahirkan disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah, pukul 05.50 WIB tadi telah lahir anak Bobby dan Kahiyang,” ujar Jokowi, dalam jumpa pers di Rumah Sakit seusai menemani proses kelahiran Kahiyang.

Proses persalinan, Kahiyang didampingi keluarga besarnya. Sang suami, Bobby Nasution, berserta keluarga juga datang ke rumah sakit.

Inilah 5 fakta kelahiran anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution:

  • Persiapan Sejak Selasa Malam

Paman Bobby Nasution, Herry Lutung, membenarkan Kahiyang Ayu sudah melakukan persiapan kelahiran pada Selasa (31/8/2018). Jokowi diketahui langsung ke rumah sakit mendampingi putrinya.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tampak mesra.

  • Kelahiran Yang Direncanakan

Kelahiran anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini memang telah direncanakan. Pasangan ini berencana untuk melahirkan pada tanggal 1 Agustus 2018. Tanggal yang dipilih Kahiyang Ayu sangat cantik lho.

  • Melahirkan Subuh

Kahiyang Ayu telah melahirkan pada Rabu subuh. Tepatnya pukul 05:50 WIB.

  • Proses Caesar

Kahiyang Ayu melahirkan melalui proses caesar.

  • Rincian

Anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjenis kelamin perempuan. Saat lahir, bayi cantik Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut berbobot 3,4 gram dan panjang 49 cm.

Share this: