Setelah Kepergian Eliman Manurung, Rekannya di DPRD Juga Meninggal di RS Efarina

Share this:
Anggota DPRD Pelalawan H Muklis Ali.

RIAU, BENTENGTIMES.com – Keluarga besar DPRD Pelalawan bertubi-tubi diterpa duka. Dalam kurun waktu sepekan, dua anggota DPRD di daerah itu meninggal dunia. Keduanya duduk di komisi I.

Kedua anggota DPRD Pelalawan ini sama-sama berasal dari Fraksi Hanura dan meninggal dunia lantaran mengidap penyakit. Keduanya menghadap Yang Maha Kuasa sama-sama di Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci.

Almarhum Eliman Manurung meninggal pada Sabtu (7/7/2018) dinihari. Menurut keterangan keluarga, almarhum suatu penyakit.

(BACA: Anggota DPRD Bermarga Manurung Ini Meninggal Dunia di RS Efarina)

Kalangan DPRD Pelalawan banyak yang tidak percaya atas kepergian Eliman Manurung untuk selama-lamanya. Pasalnya, dua hari sebelum menghembuskan nafas terakhir, dia datang untuk mengikuti sidang paripurna. Kedatangan almarhum ke kantor DPRD kala itu adalah untuk yang terakhirnya.

Kepergian Eliman Manurung ini membuat kalangan di DPRD Pelalawan terpukul. Almarhum adalah sosok periang, penuh canda,dan kehadirannya di berbagai rapat menjadikan suasana begitu hidup.

Kemudian sehari setelah kepergian Eliman Manurung, disusul oleh H Muklis Ali. Muhklis Ali meninggal dunia juga di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci, Minggu (8/7/18) sekira pukul 20.10 WIB.

Sama dengan dengan almarhum Eliman Manurung, almarhum Muklis Ali duduk di Komisi I DPRD Pelalawan. Diketahui bahwa Muklis Ali adalah anggota DPRD paling kritis dan vokal.

Saking kritis dan vokalnya, almarhum Mukhlis Ali sempat mengusir Kadisdik Pelalawan beserta rombongan saat mengikuti acara hering. Bahkan manajer sebuah perusahaan pernah ia buat menggigil lantaran tidak serius menangani pengaduan karyawan.

Share this: