Alumni USU Menang di Pemilihan Gubernur, Ikatan Alumni Gelar Syukuran

Share this:
Acara halal bi halal sekaligus syukuran dari Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara atas kemenangan Syamsuar-Edy Nasution di Pilgub Riau.

PEKANBARU, BENTENGTIMES.com – Ketua Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) drg Burhanuddin Agung MM menjemput seluruh alumni USU di wilayah Pekanbaru untuk menghadiri acara halal bi halal sekaligus menggelar syukuran atas kemenangan Syamsuar-Edy Nasution dalam penghitungan cepat Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018 lalu.

Acara yang digelar dii kediaman pribadinya di Jalan Satria (Bambu Kuning) itu juga dihadiri oleh sebagian besar relawan Syamsuar-Edy Nasution yang sudah bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan calon gubernur Riau nomor urut 1 ini.

(BACA: Putra Tapanuli Menang di Pilgub Riau)

Burhanudin menyampaikan, keluarga besar Ikatan Alumni USU patut berbangga atas perolehan suara tertinggi yang diraih oleh Syamsuar-Edy Nasution, karena Syamsuar juga merupakan alumni USU.

“Selain mengobati rasa kepuasan kami sebagai tim relawan Syamsuar-Edy Nasution, acara ini kami gelar juga mempererat silaturrahmi keluarga besar IKA USU yang ada di Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Ucapan selamat juga kami sampaikan kepada saudara kami Syamsuar-Edy Nasution yang insyaAllah akan diumumkan oleh KPU Riau sebagai pemenang Pilkada 2018,” kata drg Burhanuddinn.

Dalam kesempatan yang sama, Arwin AS selaku Ketua Relawan Syamsuar-Edy Nasution mengatakan bahwa hari bahagia karena perjuangan dan usaha untuk memenangkan Syamsuar-Edy Nasution pada Pilkada 2018 diaminkan Allah SWT.

“Perjuangan yang hasilnya sangat signifikan ini juga sudah menjadi kehendak Allah SWT. Tanpa usaha dan kerja keras kita bersama, Pak Syamsuar dan Edy Nasution tidak akan mendapat suara melebihi 40 persen. Dan itu angka yang sangat luar biasa,” kata mantan Bupati Siak itu.

Share this: