Anggota DPRD Bermarga Manurung Ini Meninggal Dunia di RS Efarina

Share this:
DPRD Kabupaten Pelalawan Eliman Manurung SH

RIAU, BENTENGTIMES.com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar DPRD Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau setelah salah satu anggota DPRD Eliman Manurung SH dari Partai Hanura tutup usia pada Sabtu (7/7/2018) dini hari di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan H Abdullah SPd membenarkan wafatnya anggota Komisi III tersebut. ” Ya, saya pukul 04.00 WIB langsung menjenguk jasad sahabat kami Bapak Eliman Manurung di Rumah Sakit Efarina,” ujarnya.

Dikatakan, dari informasi yang diterimanya dari pihak keluarga, Eliman Manurung masuk ke rumah sakit pada pukul 02.00 WIB karena mendadak mengalami sesak nafas.

”Perkiraan beliau wafat pukul 02.30 WIB. Keluarga beliau juga kaget karena tiba-tiba Bapak Eliman Manurung mengalami sesak nafas. Itu informasi yang saya dapat dari keluarga, ” ucapnya.

Untuk pemakaman, keluarga masih berembuk. Info diperoleh, jasadnya akan dibawa ke kampung halaman.

”Mewakili seluruh keluarga besar DPRD Pelalawan disampaikan bahwa kami sangat merasa kehilangan yang mendalam. Beliau adalah senior, luwes dalam pergaulan dan tidak menyimpan dendam. Menjadi teladan dalam berinteraksi antar sesama. Semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Share this: