Wow! Sri Mulyani Dapat Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia

Share this:
Menteri Keuangan, Sri Mulyani, terima penghargaan sebagai menteri terbaik di dunia.

UEA, BENTENGTIMES.com – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan penghargaan sebagai menteri terbaik di dunia dari World Government Summit. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum kepada Sri Mulyani di Dubai, Uni Emirat Arab.

Penghargaan menteri terbaik ini merupakan penghargaan global yang diberikan kepada satu orang menteri dari semua negara di dunia setiap tahunnya. Penghargaan ini mulai diberikan pada tahun 2016.

“Proses seleksi dan penentuan pemenangnya dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young dan diselenggarakan oleh World Government Summit,” kata Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi, Kementerian Keuangan RI Nufransa Wira Sakti, melalui siaran pers , Minggu (11/2/2018).

Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya menjadi penerima pertama dari Asia yang menerima penghargaan tersebut.

“Beliau mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kerja kolektif pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo, khususnya di bidang ekonomi,” ujar Nufransa.

Share this: