Pelantikan 12 Direksi PUD Kota Medan, Bobby Nasution: Harus Memikirkan Profit, Jangan Korupsi!

Share this:
ROMULO SINAGA-BMG
Suasana pengambilan sumpah jabatan 12 Direksi Perusahaan Umum Daerah (PUD) Kota Medan, Rabu (22/9/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Walikota Medan Bobby Nasution berpesan kepada 12 Direksi Perusahaan Umum Daerah (PUD) Kota Medan yang baru dilantik agar menjalankan amanah serta mampu memajukan PUD yang mereka pimpin, sehingga menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi kota Medan.

“Karena perusahaan daerah ini, selain memikirkan profit juga harus memikirkan sosialnya. Karena, ini adalah perusahaan daerah cerminan dari Pemerintah Kota Medan,” kata Bobby Nasution, di Balaikota Medan, Rabu (22/9/2021).

BacaGubsu Edy Geram Sama Walikota Bobby: Jangan Bikin Aku Marah!

BacaIni Saran Buat Bobby Nasution, Mengatasi Kebakaran di Gang Sempit Kota Medan

Bobby juga mengingatkan seluruh direksi untuk tidak melakukan tindakan ilegal (korupsi). Sebab sekecil apapun tanggung jawabnya, yang namanya korupsi jangan dilakukan.

“Dan harus bisa mengkoordinir, jangan ada korupsi. Kalau dia (dirut) tidak korupsi, bawahannya juga jangan ada yang korupsi. Karena kita tahu, perusahaan daerah ini banyak bersinggungan langsung dengan masyarakat,” imbuh Bobby, diamini Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, dan Ketua DPRD Medan Hasyim.

BacaKota Medan Catat Sejarah, Tukang Kukur Kelapa Dipercaya Jadi Dirut PD Pasar

BacaKepala BNNP Sumut Ungkap Fenomena Baru Penyebaran Narkoba pada Remaja dan Anak

Selain dituntut tidak korupsi, Walikota Medan juga mengingatkan para direktur agar membina bawahannya untuk tidak melakukan pungutan liar.

“Kalau anggota lakukan pungli, itu tanggung jawab dirutnya. Itu saja yang saya tekankan,” pungkas menantu Jokowi ini.

Share this: