Kota Medan Catat Sejarah, Tukang Kukur Kelapa Dipercaya Jadi Dirut PD Pasar

Share this:
ROMULO SINAGA/BMG
Suwarno, pedagang kelapa kukur di Pasar Petisah Medan dipercaya menjadi Dirut PD Pasar Kota Medan.

Alhamdulillah..

Bagi Suwarno, pedagang yang merupakan aset terpenting dan menjadi sumber pendapatan PD Pasar, harus benar-benar mendapat perhatian.

Alhamdulillah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan Bapak Bobby Nasution yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai Dirut PD Pasar,” kata Suwarno.

Ia melanjutkan bakal menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, terutama dalam upaya melakukan pembenahan di PD Pasar Medan agar kedepan makin bisa bersaing.

“Apa saja yang belum baik, mari kita perbaiki, dan yang sudah baik ayo kita pertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” bilang Suwarno.

Baca4 Kejanggalan Proses Seleksi Direksi PD Pasar dan PD PAUS versi IKA USI

BacaSejak Pandemi Covid-19, Pedagang Pasar Meranti Baru Gerogot Modal

Ditambahkan Suwarno yang berharap seluruh pemangku kepentingan mau berkolaborasi demi perbaikan di tubuh PD Pasar Medan. Sehingga tujuan bisa menambah laba dan berkontribusi terhadap pendapatan Kota Medan bisa tercapai.

“Para pedagang, tokoh pedagang, organisasi pedagang, dan elemen masyarakat lainnya yang berkaitan dengan PD Pasar, mari kita berkolaborasi, supaya perusahaan ini kedepannya menjadi lebih baik lagi,” pungkas Suwarno.

Share this: