Kolaborasi Dengan Zan Advertising Production, P4B Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Jalan Adam Malik

Share this:
BMG
P4B dan Zan Advertising Production menyalurkan bantuan korban kebakaran di Jalan Adam Malik, Kelurahan Silalas, Medan, yang diterima secara simbolis oleh Lurah Silalas Irfan Matondang, Kamis (29/7/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Kebakaran yang melanda tiga rumah dan satu tempat usaha di Jalan Adam Malik, Kelurahan Silalas, Medan, memantik simpati Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B). Berkolaborasi dengan Zan Advertising Production, organisasi pedagang itu pun menyerahkan bantuan kepada para korban.

Bantuan berupa 20 kotak mie instan, empat kotak air mineral, dan 10 kaleng sarden itu diserahkan ke posko korban kebakaran di Gang Rela Lingkungan VIII, Kelurahan Silalas, Kamis (29/7/2021).

Bantuan yang diserahkan oleh Suwarno, Ketua Umum Demisioner DPP P4B dan Fauzan, selaku pimpinan dan owner Zan Advertising Production itu langsung diterima oleh Lurah Silalas Irfan Matondang.

Turut hadir pada penyerahan itu, Sekretaris DPP P4B Rahmad Syah Ramadhan Harahap, Bendahara Mester Harahap dan Ketua DPD P4B Kota Medan Siswarno serta pengurus lainnya.

BacaBeraksi di Siang Bolong, Ini Sosok Pelaku Jambret Terhadap Siti Rahmadani

BacaKebakaran Hebat di Medan Area, Lima Ruko Ludes, Satu Orang Meninggal

Suwarno mengatakan, bantuan itu merupakan wujud kepedulian kepada para korban. Terlebih, dua korban kebakaran merupakan pedagang grosir dan rumah makan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian P4B selaku organisasi pedagang kepada korban kebakaran yang berkolaborasi dengan Zan Advertising Production. Apalagi dua rumah merupakan pedagang rumah makan dan grosir,” ujarnya.

Suwarno berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban dan mereka bersabar menghadapi cobaan itu.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: