Ibunda Bobby Nasution Turut Ambil Peran: Insya Allah Anak Kami Berhasil Membangun Medan

Share this:
BMG-JHONNI PANGARIBUAN
Ibunda Bobby Nasution Ade Hanifa Siregar sedang bersilaturahmi dengan ibu-ibu berbagai profesi.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ade Hanifah Siregar, ibunda Bobby Nasution, menggelar silaturahmi dengan menyapa sekitar 40 ibu-ibu tangguh yang terdiri dari berbagai profesi , mulai dari pedagang, tukang cuci dan asisten rumah tangga. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Ibu Nurbaya Jalan Teladan Medan, Senin (9/11/2020).

BACA: Bersama Projo Sumut, Bobby Janjikan Perbaikan Nasib Abang Becak Medan

Dalam kesempatan itu, Ade Hanifa memohon dan meminta doa restu dari ibu-ibu yang hadir untuk Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman yang maju pada Pilkada Kota Medan 9 Desember mendatang.

“Saya memohon doa dan restu kepada ibu-ibu di sini untuk anak kami Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman. Agar Medan ini berubah dari stagnan dan memburuk menjadi lebih baik. Jika ibu-ibu di sini memilih, Insya Allah anak kami berhasil membangun Medan,” pintanya.

Dalam kesempatan ini, Ade Hanifah juga memohon maaf kepada para ibu, lantaran istri Bobby Nasution, Kahiyang Ayu, belum bisa turut mendampingi perjuangan anaknya untuk membangun Kota Medan.

“Karena Kahiyang Ayu belum lepas dapur sehingga tidak boleh terlalu kemana-mana. Apalagi di masa pandemi ini. Untuk itu, sekali lagi mohon doa dan dukungannya kalau ingin Medan lebih baik, coblos nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman,” ujar besan Presiden Joko Widodo ini.

Apalagi, menurut Ade Hanifah, program-program yang telah dirancang Bobby Nasution dan Aulia Rachman sungguh-sungguh membantu rakyat kecil dan memberikan ketenangan bagi masyarakat.

Sementara itu, Zunaidar yang merupakan Juru Bicara Pemenangan Bobby-Aulia mengungkapkan, jika ingin Medan berubah lebih cantik, baik, bersih, aman, dan ada jaminan kesehatan, Bobby-Aulia harus menang di Kota Medan.

Karenanya, dia mohon doa untuk bersama-sama memenangkan Bobby-Aulia. “Apalagi, ibunya sudah datang untuk meminta restu,” ujar Zunaidar.

Zunaidar juga membagi-bagikan brosur berisi profil dan visi misi Bobby-Aulia kepada para ibu untuk dibaca dan disimpan, sehingga mereka bisa memantau program-program yang dijanjikan oleh pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pengusung Kolaborasi Medan Berkah ini.

BACA: Kolaborasi Indonesia Karya Bobby Nasution Untuk Mendukung dan Edukasi Pelaku UMKM

“Kenali Bobby Nasution dan Aulia Rachman, baca visi misinya. Kalau tidak sesuai janjinya, laporkan ke kami,” tuturnya.

Zunaidar menambahkan bahwa acara silaturahmi ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan karena selaku tim pemenangan harus memberi contoh yang baik bagi masyarakat.

Share this: