Rahasia di Balik Kesembuhan Aspri Musa Rajekshah Setelah Terpapar Covid-19

Share this:
BMG
Ory Kurniawan (kanan) saat foto bersama Musa Rajekshah, beberapa waktu lalu. Aspri Wakil Gubernur Sumut ini dinyatakan telah sembuh setelah terpapar Covid-19.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Beberapa ramuan herbal seperti madu, sarang walet, dan jahe ternyata mampu mendorong penyembuhan dari penyakit virus corona atau Covid-19. Khasiat ramuan ini pun telah dibuktikan Ory Kurniawan pasien RSUP H Adam Malik yang telah dinyatakan sembuh dari penularan Covid-19.

Ory panggilan akrabnya, Senin (6/4) malam, mengaku selain mengonsumsi obat yang diberikan tim medis juga meminum ramuan herbal terbuat dari madu, sarang walet, dan jahe.

“Setiap hari saya minum ramuan yang bahannya terdiri dari madu, jahe, dan sarang walet,” kata ASN Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tersebut.

BacaKabar Baik! Seorang Dokter di RSUP H Adam Malik Sembuh dari Covid-19

Dengan meminum ramuan itu, Ori meyakini kondisi imun tubuhnya tetap terjaga dengan baik. Sehingga, keberadaan virus di dalam tubuh penyebarannya dapat dihambat.

Alhamdulillah, setelah lebih dari 14 hari menjalani perawatan di RSUP H Adam Malik kondisi kesehatan dinyatakan sembuh setelah terpapar Covid-19,” pungkasnya.

BacaCegah Penyebaran Virus Corona, Ketahui Apa Itu Social Distancing

Dalam kesempatan itu, Ory berpesan sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya agar terhindar dari penyebaran virus tersebut.

“Saya berdoa dan berharap agar wabah ini segera berakhir dan kita semua dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,” tandas Aspri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah ini.

Share this: