Viral, Oknum Polisi Mencuri di Minimarket Lalu Diamankan Warga

Share this:
Oknum polisi yang diamankan warga karena mencuri di sebuah minimarket di Kota Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Rekaman video amatir yang menayangkan seorang oknum polisi diamankan massa karena mencuri di minimarket, viral di media sosial. Dan, pihak Polrestabes Medan pun membenarkan bahwa orang yang ada dalam video tersebut adalah anggota Polri yang bertugas di Polrestabes Medan berinisial EAT dengan pangkat brigadir.

BACA: Tak Kuat Hadapi Cobaan Hidup, Oknum Polisi Gantung Diri di Medan

Diketahui dalam video tersebut, seorang pria berjaket hitam diamankan warga dalam sebuah minimarket. Dalam narasi video tersebut, pria itu mencuri dan menodongkan pistol. Bahkan, terlihat pada video ada warga yang menganiaya oknum polisi tersebut dan menjatuhkannya ke lantai hingga rak produk belanjaan dalam minimarket berserakan.

Oknum polisi tersebut diduga mengambil baterai Alkaline isi dua buah dan satu coklat Chunky Bar di sebuah minimarket yang belakangan diketahui berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Rabu (25/3/2020) malam.

Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Herwansyah mengatakan bahwa oknum polisi tersebut masih menjalani pemeriksaan di unit reserse. Dikatakan, kalau memang terbukti melakukan tindak pidana, yang bersangkutan akan diproses melalui proses pengadilan, setelah itu dikenakan sanksi kode etik.

“Saat ini masih diproses di reserse,” ujarnya, Kamis (26/3/2020).

BACA: ‘Ratu Sabu’ dan Oknum Polisi Diringkus

Sementara, Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polrestabes Medan AKP Rover Samosir mengatakan, dari tangan oknum polisi tersebut diamankan 1 unit softgun, 1 kamera merek samsung, 1 buah obeng, 1 buah kunci L dan 1 unit sepedamotor.

Share this: