Merampok, Diki Gultom, Ananta dan Juan Sinaga Takluk Dibikin Wanita Ini

Share this:
Korban perampokan yang berhasil menggagalkan aksi pelaku.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Sri Endah Pujiani (27) berhasil menggagalkan aksi perampokan yang dilakukan tiga pria. Perampokan tersebut terjadi di Jalan Lintas Medan-Lubuk Pakam pada Selasa (10/3/2020).

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit menerangkan, peristiwa itu bermula saat Sri yang merupakan warga Deli Serdang hendak berangkat kerja sebagai pegawai honorer di Satlantas Polresta Deli Serdang.

BACA: Guru SD Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi: Dugaan Perampokan

Saat melintasi Jalan Lintas Medan-Lubuk Pakam, sekitar sekira pukul 05.30 WIB, Sri dihadang ketiga perampok, yaitu Diki Gultom (20), Ananta Peruri (18) dan Juan Sinaga (14) yang mengendarai sepeda motor RX King hitam.

Kapolsek mengatakan, sesampainya di lokasi kejadian, korban berselisih dengan tiga tersangka. Usai berselisih, para tersangka memutar arah dan mengikuti korban dari belakang.

“Para pelaku selanjutnya memepet Sri dan salah satu dari mereka merampas dompet. Sri yang sadar menjadi korban perampokan lantas mengejar para pelaku dengan sepedamotor Honda Beat miliknya. Saat di tengah kejar-kejaran, tersangka melempari korban dengan topi dan sandal, namun korban dapat menghindari dan tetap mengejar para tersangka. Akhirnya ketika hendak berbelok menuju Jalan Negara, di Perkantoran Bupati Deli Serdang, kendaraan tersangka tergelincir dan terjatuh,” ungkap Kemit.

Usai ketiga pelaku jatuh, Sri kemudian mengambil dompet miliknya dan berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Ketiga pelaku pun hampir diamuk massa.

BACA: Perampokan Sadis di Rumah Ketua PD Muhammadiyah, Istri Tewas

“Ketiga tersangka sudah berhasil kami amankan di ruang tahanan Mapolsek Lubuk Pakam. Selanjutnya kami minta keterangan lebih lanjut,’’ ujar kapolsek.

Share this: