Pembunuh Janda di Binjai Diringkus di Sergai, Peluru Bersarang di Kedua Kaki

Share this:
Ekspose perampokan disertai pembunuhan yang digelar Ditkrimum Polda Sumut dan Polres Binjai.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Sekitar 12 jam usai terjadinya perampokan dan pembunuhan sadis di Jalan Mesjid Gang Belimbing, Lingkungan III, Kelurahan Pekanbinjai, Kota Binjai, akhirnya polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang telah menewaskan seorang janda bernama yang menewaskan Lina (57).

Pelaku berinisial RW (40) diringkus tim gabungan Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumut dan Polres Binjai di Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (11/2/2019).

BACA: Ditangkap di Riau, Otak Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjung Morawa Ditembak Mati

Selain RW, polisi juga meringkus tiga penadah barang hasil kejahatan, yakni AJM (32), BU (25) dan Su (43), ketiganya warga Kabupaten Sergai.

Sebelumnya, perampokan berujung pembunuhan sadis terjadi di Jalan Masjid Gang Belimbing, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Minggu (10/2/2019). Korbannya adalah seorang ibu rumah tangga bernama Lina (57).

Korban yang merupakan janda dua anak tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya.

Informasi dihimpun, kasus perampokan dan pembunuhan berawal ketika putra korban, Wadianto yang berada di Singapura menghubungi ibunya pukul 11.00 WIB. Namun, telepon selular Lina tidak tersambung, walaupun sudah berulang kali dihubungi.

BACA: Pelaku Pembunuhan Waria di Hotel Ditembak Polisi

Wadianto lalu menghubungi Lulu (47), tetangga ibunya, untuk meminta bantuan agar mencarikan ibunya. Namun setibanya di depan rumah, pintu rumah Lina masih dalam keadaan terkunci dari dalam. Meskipun sudah berulang kali dipanggil-panggil tidak ada jawaban.

Lulu kemudian menghubungi Wadianto, memberitahukan jika pintu rumah ibunya terkunci dari dalam. Lulu dimintai tolong agar memanggil tukang kunci, Akuan (56) dan dibantu Jimmi (28) teknisi komputer yang kebetulan berada tak jauh dari rumahnya.

Share this: