Dengar Suami Naik Lion Air JT610, Istri Capt Muas Nasution Beberapa Kali Jatuh Pingsan

Share this:
BMG
Sejumlah keluarga tampak menenangkan istri korban Mardiana Harahap yang beberapa kali jatuh pingsan begitu mendengar kabar jika suaminya Capt Muas Effendi Nasution ikut dalam daftar penumpang Lion Air JT610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang. 

Sementara, pihak Lion ataupun Kementerian Perhubungan (Kemehub) belum menghubungi keluarga. Karenanya, keluarga masih berharap ada kabar baik yang datang.

“Kami berhadap bapak selamat,” kata Arie Novichandra.

Sebelumnya, pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dikabarkan hilang kontak pada Senin pagi, 29 Oktober 2018. Pesawat dikabarkan hilang kontak saat berada di atas udara Tanjung Karawang, Jawa Barat.

(Baca: Ibu dan Putrinya Selundupkan 1 Kg Sabu di Pakaian Dalam)

(Baca: Kemenhub Beri Lampu Hijau AirAsia Buka Rute Silangit-India)

Pesawat Lion Air JT-610 penerbangan dari Jakarta menuju Pangkal Pinang yang mengalami hilang kontak membawa 181 penumpang; terdiri dari 178 penumpang dewasa, satu anak-anak, dan dua bayi. Serta dua pilot dengan lima kru kabin.

“Pesawat membawa 178 penumpang dewasa, satu anak-anak, dan dua bayi,” sebut Sindu Rahayu, Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/10/2018).

Share this: