Pimpin TKD Jokowi-Amin Sumut, Ivan: Saya Diminta Istri dan Anak Bela Orang Baik

Share this:
BMG
Ketua Tim Pemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin Daerah Sumut Ivan Batubara, usai menggelar pertemuan dengan para petinggi pengusung Jokowi-Amin, di Medan, Selasa (2/10/2018).

Dalam berbagai kesempatan bersama dengan Joko Widodo melakukan aktivitas di tengah masyarakat, Ivan mengatakan dirinya kerap melihat Jokowi sampai berkeringat. Meskipun hal kecil, tetapi ini diyakininya sebagai salah satu bentuk kecintaan Jokowi kepada masyarakat dan negerinya dengan sunguh-sungguh.

Selain itu, Ivan juga mengapresiasi sembilan partai politik yang telah mengusung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan menilainya sebagai sebuah keputusan politik yang cerdas. Dia berharap masing-masing parpol dapat menggerakkan mesin-mesin politiknya sampai di tingkat bawah.

(Baca: Presiden Jokowi Buka Rakernas MABMI: Jangan Sampai Perbedaan Memecah Belah)

(Baca: Pilpres, Golkar Bentuk Tim Khusus Pemenangan Jokowi-Ma’ruf)

Bila mesin-mesin politik parpol dapat bergerak maksimal ditambah lagi dukungan dari para relawan, Ivan optimistis target perolehan suara di Sumut sebesar 70 persen dapat tercapai. Terlebih, belum lama ini Jokowi telah diberi gelar Tuanku Sri Indra Utama Junjungan Negeri, di Istana Maimun.

“Kami tidak akan lupa itu, beliau adalah bagian dari provinsi ini,” pungkasnya.

Share this: