Pemukiman Narkoba Digerebek, Polisi Sita Sabu dan Belasan Butir Peluru

Share this:
Mobil water canon yang dikerahkan pada penggerebekan pemukiman terindikasi narkoba di Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Personel gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur menggerebek pemukiman warga yang terindikasi narkoba di Medan, Kamis (2/8/2018). Dari pemukiman ini, petugas menyita narkoba dan belasan butir peluru.

“Guna mengamankan lokasi, polisi juga mengerahkan beberapa unit mobil taktis di antaranya water canon,” ujar Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti Widhiarta.

Dari penggerebekan ini, polisi mengamankan lima pria dan menyita sejumlah barang bukti, yakni paket sabu-sabu, plastik klip sabu-sabu dan timbangan elektrik. Selain itu, polisi juga mengamankan senjata tajam dan 16 butir peluru. Lima orang tersebut dibawa ke Polsek Medan Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi dihimpun, personel gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur dikerahkan ke lokasi kampung narkoba itu dan menggeledah tiap-tiap gang untuk mencari barang narkoba.

Bahkan, kedatangan aparat keamanan di daerah itu sempat menghebohkan warga setempat. Sejumlah pemuda berlarian ketika petugas menyergapnya.

Bahkan, sejumlah ibu-ibu dan anak-anak berteriak menangis ketika salah seorang yang diamankan polisi itu mereka kenal. “Tolong, Pak, jangan dipukul, jangan diapa-apain,” ujar salah seorang ibu sambil menangis.

Share this: