Aksi Bakar Diri Nasabah Bikin 4 Pegawai Mandiri Tunas Finance Turut Terluka

Share this:
Kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad, Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Aksi bakar diri yang dilakukan oleh nasabah Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad, Medan, Jumat (20/7/2018), tak hanya membuat tubuh si nasabah terbakar, namun juga beberapa bagian kantor dan 4 pegawai.

Informasi diperoleh, empat orang pegawai di kantor perusahaan pembiayaan tersebut juga terluka akibat aksi nekat tersebut.

(BACA: Tak Terima Mobilnya Ditarik Leasing, Nasabah Bakar Diri)

Kepala Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang M Yahman mengatakan bahwa para korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Rahman, pelaku datang ke kantor tersebut dengan menenteng dua botol bekas minuman mineral yang sudah berisi bensin. Selanjutnya, pelaku melemparkan bensin ke dalam kantor dan menyalakan api.

Dengan cepat, api langsung membakar ruang kantor yang berada di lantai dasar hingga membuat beberapa orang yang ada di dalam berlarian keluar.

“Saya enggak tahu kejadiannya seperti apa, apakah bakar diri atau membakar. Tapi jelas ada terjadi kebakaran di kantor itu,” ucapnya.

Sementara, salah seorang warga mengaku bernama Jay menyebutkan, petugas satpam sempat mencegah pelaku masuk ke dalam kantor. Namun karena kalah tenaga, pelaku berhasil menerobos dan langsung melakukan aksinya di dalam kantor tersebut.

“Diterobosnya masuk ke dalam, langsung dilemparnya ke lobi. Terbakarlah, termasuk dia pun kena,” sebutnya.

Share this: