Tak Terima Mobilnya Ditarik Leasing, Nasabah Bakar Diri

Share this:
Kantor Kantor Tunas Finance. di Jalan Ringroad Pasar II, Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Kehebohan terjadi di Kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad Pasar II, Medan karena seorang nasabah membakar diri karena tak rela mobilnya ditarik.

“Dia sengaja bakar diri karena marah mobilnya yang kredit di Mandiri akan ditarik leasing karena tidak membayar tagihan kredit,” kata saksi mata di lokasi kejadian, Alfi, Jumat (20/7/2018).

Dijelaskan bahwa nasabah tersebut membakar dirinya lalu masuk ke kantor Mandiri Tunas Finance sehingga api menyambar beberapa bagian kantor dan pegawai di sana.

“Kebakarannya sekitar jam 13.30 WIB. Yang terbakar hanya bagian bawah kantor dan hampir jam 14.00 WIB api bisa dipadamkan,” sambungnya.

Ia menjelaskan, kondisi nasabah yang bakar diri itu belum diketahui hingga saat ini. Karena setelah membakarkan diri dia kabur melalui pintu belakang kantor.

Kepling Lingkungan IX Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Selayang M Yahman (72) mengatakan ada sekitar 3 orang pegawai yang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

“Jadi ada datang nasabah bawa dua botol minyak dan menyiramkan diri minyak ke badannya sambil masuk ke dalam Kantor Mandiri,” katanya.

“Sepertinya dia memang sudah mempersiapkan minyak untuk membakar. Karena pas datang, dia sudah bawa dua botol minyak itu,” sambungnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus berjaga-jaga di depan kantor yang terbakar. Sementara mobil Toyota Avanza warna Silver BK 1591 UN yang diduga milik pelaku yang ditarik, masih berada di depan Kantor Tunas Finance.

Share this: