Menggemparkan! Dalam Sehari, 5 Jasad Ditemukan di Sungai Deli

Share this:
Salah satu temuan jenazah dari Sungai Deli, Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Peristiwa aneh terjadi di Kota Medan, dimana pada Rabu (11/7/2018), ditemukan lima jasad di aliran Sungai Deli. Dan, kelima jasad itu berjenis kelamin laki-laki.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki dan mendalaminya. Informasi diperoleh, dua jasad ditemukan warga di kawasan Karang Berombak. Temuan pertama pukul 07.00 WIB ditemukan di aliran Sungai Deli, Jalan Karya, Inspeksi Barat. Penemuan kedua pukul 09.30 WIB di kawasan Jalan Sekata.

Atas penemuan itu, personel Polsek Medan Barat berhasil mengidentifikasi jasad pertama yang diketahui bernama M Arsyad (32). Petugas menemukan barang bukti dari dalam kantong celana korban berupa telepon genggam, dompet, kartu BPJS dan foto korban dengan istrinya.

Jasad kedua saat ditemukan mengenakan pakaian lengkap dengan sepatu. Kondisi jasad sudah membengkak. Polisi menemukan barang-barang milik korban seperti dompet hitam berisi STNK sepedamotor atas nama Suheri.

“Kedua jasad dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (12/7/2018).

Masih pada hari yang sama, juga di aliran Sungai Deli, tetapi di kawasan berbeda, warga juga menemukan jasad laki-laki diperkirakan berusia 30 tahun. Jasad itu ditemukan mengambang tidak jauh dari Jalan Pulau Rupat, Kampung Kurnia Belawan Bahari.

Jasad yang ditemukan warga itu mengenakan pakaian lengkap. Dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda luka maupun benturan. Jasadnya juga dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut.

Kemudian, pada pukul 15.28 WIB, warga kembali menemukan jasad di pinggiran Sungai Deli, tepatnya di sekitar Suka Mulia, Lingkungan VI, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Tak lama berselang dari penemuan jasad itu, sekitar pukul 16.00 WIB, warga kembali menemukan jasad mengapung di Sungai Deli, tepat di belakang Gedung Selecta, Jalan Listrik.

“Kita masih selidiki dan mendalaminya. Jasad kelima mayat saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara, semuanya sedang diautopsi. Nanti kalau sudah keluar hasilnya, kami sampaikan,” ujar Tatan.

Share this: