Waria Tewas Telungkup di Kamar Hotel di Medan

Share this:
Ilustrasi korban pembunuhan

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Seorang pria yang diduga waria ditemukan tewas di Hotel 61 di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sabtu (7/7/2018) pukul 08.00 WIB.

Belakangan diketahui nama orang tersebut adalah Budiyanto alias Ardila Putri (31) yang diduga merupakan korban pembunuhan. Ditemukan luka lebam pada kulit perutnya dan darah mengalir dari hidung.

Penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh dua karyawan hotel, Halim Nasution (35) dan Apriman Laolo (20).

Informasi diperoleh, sekitar pukul 08.00 WIB, seorang supervisor menelepon ke kamar 316, tempat korban bermalam, untuk menanyakan apakah sewa kamar diperpanjang atau tidak.

Namun dering telepon dari petugas resepsionis hotel itu tidak ada yang mengangkat. Kemudian supervisor mencoba menghubungi ponsel tamu hotel tersebut juga tidak dijawab.

Ssupervisor kemudian mengecek langsung ke kamar nomor 316. Setelah berada di kamar tersebut supervisor menemukan seorang laki-laki tewas dengan posisi telungkup. Sekujur tubuhnya terlihat kaku.

Setelah melihat mayat tersebut, saksi melaporkannya ke Polsek Medan Baru dan tak lama petugas langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan olah TKP, polisi menemukan mayat korban dalam keadaan telungkup dan dari hidung terlihat darah mengalir. Di kulit bagian perut terdapat luka lebam seperti terkena benda tumpul.

Setelah melakukan olah TKP, mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Polisi belum menyimpulkan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Share this: