Jelang Pilgubsu, Relawan DJOSS Diteror

Share this:
Kondisi Rumah Aspirasi Rakyat Djoss yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 11, Medan pasca dilempar batu oleh orang tak dikenal (OTK).

BENTENGTIMES.com – Kali ini yang menjadi sasaran adalah Rumah Aspirasi Rakyat DJOSS di Jalan Hayam Wuruk, Medan. Diduga dua Orang Tak di Kenal (OTK) mengendarai sepeda motor jenis Matic melempar Rumah Relawan DJOSS itu dengan batu, Selasa (26/06/2018) dinihari sekira pukul 02.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, saat itu dua orang penjaga Kantor Relawan DJOSS bernama Syahri dan temannya sedang menonton pertandingan bola World Cup. Disaat asyik menonton, Syahri mendengar suara dentuman cukup keras dan langsung beranjak melihat sumber suara.

“Pada saat saya cek, ternyata kaca depan sudah pecah akibat dilempar dengan batu oleh orang tak di kenal,” kata Syahri.

Setelah kejadian itu, Syahri langsung menghubungi Polsek Medan Baru dan pengurus PDI-Perjuangan Sumut.

“Setelah kejadian itu, saya langsung telepon Polsek Medan Baru untuk melaporkan kejadian tersebut, namun tak ada personel Polsek Medan Baru yang turun. Begitu juga dengan para pengurus PDI-Perjuangan Sumut tidak ada yang datang karena kejadiannya dinihari,” ucapnya.

Syahri mengatakan bahwa kejadian pelemparan batu itu terjadi dua kali. Dan paginya personel kepolisian dari Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polrestabes Medan baru turun dan melakukan pemeriksaan. “Pelemparan pertama pukul 02.20 Wib dan kejadian pelemparan yang kedua kalinya pukul 03.15 Wib,” terangnya.

Syahri juga meyebutkan bahwa pelaku pelemparan menaiki sepeda motor jenis Matic/sepeda motor Vario. “Pelaku pelemparan berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor memakai baju lengan pendek dan yang diboncengan memakai baju warna putih lengan panjang dan keduanya memakai helm tertutup,” kata Syahri seraya menyampaikan bahwa saat mereka hendak melakukan lemparan kedua, langsung saya teriaki sehingga lemparan kedua kalinya tak kena.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK mengatakan, belum mengetahui kejadian tersebut. “Saya cek dulu ya,” pungkasnya.

Share this: