Perempuan Tewas Berlumur Darah di Lokasi Kusuk di Medan

Share this:
Lokasi kusuk tempat ditemukannya seorang wanita bersimbah darah.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Seketika ratusan warga menyemut di sebuah lokasi kusuk di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Minggu (10/6/2018) setelah ditemukan sesosok mayat perempuan berlumur darah.

Diduga mayat perempuan yang ditemukan merupakan korban pembunuhan dan belakangan diketahui bekerja sebagai tukang kusuk di tempat itu.

“Korban bernama Lisa (40) yang berprofesi sebagai tukang kusuk,” kata Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Penemuan ini berawal saat saksi keluar dari dalam rumah hendak menyapu halaman teras rumahnya. Di situ ia melihat lampu kios yang dijadikan tempat usaha ‘Kusuk Ibu Tiara’ masih dalam keadaan menyala.

“Saksi yang curiga lalu melihat langsung ke dalam kios dan melihat korban telah tewas dalam posisi telungkup serta ditutupi bantal bersimbah darah,” ujarnya.

Saksi kemudian menghubungi polisi. Petugas Polsek Medan Barat yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Dari hasil penyidikan di lokasi kejadian, korban diduga tewas dibunuh. Ada bekas luka dan mengeluarkan darah,” ucapnya.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. “Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Kasus ini masih dalam pengembangan,” pungkasnya.

Share this: