Hj Sabrina Dilantik jadi Sekda Provsu

Share this:
Pelantikan Hj Sabrina menjadi Sekda Sumut di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (8/6/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Hj Sabrina yang menggantikan Pelaksana tugas (Plt) Ibnu Sri Hutomo. Acara pelantikan ini digelar di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Jumat (8/6/2018).

Sebelumnya, Hasban Ritonga menjabat sebagai Sekeretaris Daerah (Sekda) dan digantikan tugasnya oleh Ibnu Sri Hutomo yang kemudian digantikan oleh Hj Sabrina, yang ditandai dengan pelantikan oleh Gubernur Sumut H Tengku Erry Nuradi.

“Apakah saudara siap melaksanakan tugas dan kerja untuk mengabdi?” ucap Tengku Erry kepada Sabrina.

Sabrina langsung menjawabnya dengan tampak bersemangat mengikuti intruksi dari Gubernur. “Saya siap menjalankan tugas-tugas saya,” ucap Hj Sabrina.

Sebelum dilantik menjadi sekda, Sabrina sempat bekerja sebagai Staf Ahli Bidang Pangan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Adapun tamu yang hadir dalam acara tersebut di antaranya Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Tri Bowo Budi Santoso, Korps Marinir TNI AL Bambang Suswantono, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman.

Share this: