Edy Rahmayadi Menghilang, Tersebar Kabar Dia Terserang Stroke

Share this:
Foto yang tersebar di media sosial yang menyatakan bahwa Edy Rahmayadi terkena serangan stroke.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Dalam beberapa hari terakhir, Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tak pernah kelihatan ke public. Terakhir kali, aktivitas Edy Rahmayadi yang diliput media adalah saat deklarasi Partai Demokrat untuk mendukung dirinya bersama Musa Rajeckshah (Ijeck). Dan, beredar kabar di media sosial bahwa Edy terserang stroke.

Informasi yang beredar di media sosial Facebook itu disampaikan lewat postingan foto Edy Rahmayadi yang disertai dengan percakapan lewat WhattsApp yang diduga merupakan pendukung Eramas.

Ini untuk internak aj. G usah disebar. Pak Edy lg kena serangan stroke. Amanah bg Ijeck, klo ad yg nanya bilang aj umroh,” demikian pesan yang tersebar yang bersamaan dengan postingan foto Edy rahmayadi tersebut.

(BACA: 40 Ulama Berangkat Umroh, Berdoa agar Sumut Dipimpin DJOSS)

Keajdian waktu deklarasi dukungan Demokrat d Tiara. Saya lihat langsung kejadian. Tiba2 pandangan beliau gelap. Setelah acara langsung pergi. Dikawal trus g ad ketemu nwartawan buat keterangan pers,” tulisnya lagi.

Dan, begitu juga di mesin pencari Google, tidak ada ditemukan pemberitaan mengenai aktivitas Edy Rahmayadi dalam 10 hari terakhir. Pemberitaan tentang aktivitas Edy yang ditemukan adalah berita lama.

Sementara, tersebar juga pesan lain yang menyebutkan Edy Rahmayadi sedang umroh di Tanah Suci Mekkah.

Sementara, salah seorang Tim Sukses Eramas, Muhammad Asril yang berhasil dimintai keterangan menyebutkan bahwa Edy Rahmayadi saat ini sedang umroh ke Tanah Suci Mekkah. Ia menjanjikan akan mengirim foto Edy sedang menjalani ibadah umroh.

Share this: