Geger! Ditemukan Jasad di Sungai Denai Medan, Diduga Dibunuh lalu Dibuang

Share this:
Kondisi jasad korban yang ditemukan di Sungai Denai, Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Penemuan sosok jasad laki-laki yang sudah membusuk dan mengambang di Sungai Denai membuat geger warga Jalan Menteng VII, Ligkungan VII, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (28/4/2018).

Jasad pria yang diduga korban pembunuhan itu belakangan diketahui bernama Idham Khalik Nasution (54), warga Padang Matinggi Kampung Jawa, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga mengambang di aliran sungai. Selanjutnya warga mengambil bambu panjang, lalu mengarahkan ke jasad dengan menariknya ke pinggir sungai. Warga kemudian melaporkan penemuan tersebut ke warga yang lain dan diteruskan ke Polsek Medan Area.

Tak lama personel Reskrim dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi. Dibantu sejumlah pemuda setempat, jasad korban yang diprediksi sudah tewas sejak 2-3 hari itu diangkat ke darat.

Tim Inafis selanjutnya melakukan olah TKP dan menemukan dompet berisi SIM A milik korban dari saku celana belakangnya. Dari hasil penyelidikan Tim Inafis sementara, terdapat luka tikaman sedalam 5 cm di punggung belakang korban yang memiliki tato burung serta sejumlah luka lecet di bagian kepala korban.

Setelah itu mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil ambulans guna kepentingan otopsi dan penyelidikan.

Kapolsek Medan area Kompol Jesmi Girsang didampingi Kanit Reskrim Iptu P Hutagaol membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan.

“Dari hasil penyelidikan sementara, memang ada ditemukan luka di tubuh korban. Namun untuk memastikannya lagi, kita masih menunggu hasil otopsi,” ujar Kapolsek .

Share this: