Asyik! Kereta Api Mewah Harga Ekonomi Beroperasi di Medan

Share this:
viva
PT KAI Divisi Regional I Sumut meluncurkan kereta kelas eksekutif Sribilah

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional I Sumatera Utara mengoperasikan Kereta Api Sribilah, kelas premium dengan rute Medan-Rantauprapat. Pengoperasian kereta kelas premium dalam rangka melakukan perbaikan pelayanan masyarakat.

Kereta Api Sribilah ini dilengkapi fasilitas mewah seperti interior, kursi lebih nyaman dan setiap gerbong tersedia tiga televisi serta full AC. Dengan ini, masyarakat selama perjalanan merasa nyaman dan aman menggunakan kereta api ini.

“Penumpang bisa nonton di depan, tengah dan belakang. Ada AC yang bisa disetel. Toiletnya juga bagus, dan ada kereta makan, juga ada kereta difabel,” kata Vice President PT KAI Divre 1 Sumut Rusi Haryono kepada wartawan di Medan, Sabtu (24/3/2018).

Rusi menjelaskan, untuk menggunakan layanan kereta kelas premium ini, tidak perlu merogoh kantong lebih dalam. KAI memberikan tarif relatif murah serta bisa dijangkau dan dinikmati masyarakat di Medan maupun seluruh Sumatera Utara ini.

“Setelah diresmikan hari ini, kereta diberangkatkan pukul 10.26 WIB dari Medan, diperkirakan sampai Rantauprapat pukul 16.37 WIB. Dari sana pukul 17.00 WIB, sampai di sini pukul 22.30 WIB,” ucap Rusi.

Rusi mengungkapkan, KA Sribilah kelas premium ini memiliki sembilan gerbong dengan rincian delapan gerbong penumpang dan satu kereta mesin pembangkit.

Share this: