Optimisme Djarot Sihar

Share this:
Sutrisno Pangaribuan

Transparansi akan menghadirkan partisipasi. Gerakan relawan dan simpatisan, dengan merogoh kocek sendiri sebagai bukti, pasangan Djoss telah menghadirkan gairah dan partisipasi. Api perubahan kini telah menyala, suluh perjuangan akan menerangi jalan perubahan.

Sebagai pasangan yang akan memberi harapan bahwa semua urusan mudah dan transparan ternyata mendapat tempat di hati masyarakat Sumatera Utara. Maka relawan, simpatisan, tim pemenangan, pengurus dan kader partai diminta untuk terus bergerak.

Pilgubsu harus dilakukan dengan kegembiraan, membangun optimisme dan menebar cinta kasih. Perbedaan pilihan politik harus dihormati, berlomba- lombalah merebut hati rakyat dengan jujur dan terbuka. Pendukung Djarot Sihar tidak boleh menebar fitnah dan hoax, juga dihimbau untuk tidak mengeksploitasi sara.

Sosialisasikanlah Pasangan Djoss dengan lembut, tidak dengan marah- marah, sebab pilgubsu bertujuan mencari pasangan gubernur dan wakil gubernur yang mampu memimpin rakyat untuk membangun Sumatera Utara yang berdaulat, berdikari, dan berkepribadian.

Dengan keunggulan sementara ini diharapkan relawan, simpatisan, pendukung, pengurus dan kader partai semakin bergairah. Mengobarkan semangat kita, gelorakan hati kita untuk memenangkan Djarot Sihar.

Kita memiliki kesempatan yang terbuka untuk mencatat sejarah. Kita harus terus bergerak, membujuk masyarakat untuk ambil bagian dalam gerakan perubahan. Kita telah memilih jalan yang benar untuk membangun Sumatera Utara yang hebat. (*)

Share this: