Benteng Times

Air Mata Kesedihan Desiree Tarigan, Ibu Bams, Diusir Hotma Sitompul

Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul ditemani anaknya Bams dan Prianka, serta kuasa hukum Randy Ozora Siregar mendatangi rumah yang selama ini ditempatinya di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Prahara rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istri Desiree Tarigan kini menjadi perbincangan hangat publik seantaro nusantara. Pasangan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan selama ini jauh dari gosip ternyata telah mengalami keretakan.

Belakangan Ibunda Bams eks Samson, Desiree Tarigan itu telah diusir oleh Hotma Sitompul, suaminya sendiri. Pada Jumat (26/3/2021), Desiree ditemani keduanya anaknya Bams dan Prianka, serta kuasa hukum Randy Ozora Siregar, mendatangi rumah yang selama ini ditempatinya di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

“Kami dari kantor hukum Hotman Paris selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini mendampingi beliau dimana hari ini agendanya ingin kembali ke rumah yang ditempatinya,” kata Randy, di lokasi.

Desiree mengaku tak paham kenapa sang suami mengusirnya tanpa penjelasan. Tak bisa menghubungi, usaha Desiree menyambangi rumah mereka juga tak membuahkan hasil.

BacaDugaan Korupsi DBH PBB, Polda Jadwalkan Pemeriksaan Mantan Bupati Labusel

BacaPengacara Hotman Paris Berduka: Kenapa Harus Karena Corona?

Menurut anaknya Ozora, Desiree telah menempati rumah tersebut selama kurang lebih 20 tahun. Karenanya, ibunda Bams tersebut akan terus memperjuangkan haknya.

“20 tahun lebih, hari ini kita akan kembali masuk ke rumah. Tujuan kita hingga saat ini kan belum ada cerai apapun artinya hari ini kan masih suami istri dan rumah ini dibangun semasa perkawinan dengan pak HS. Artinya, beliau (Desiree) berhak berada di rumah ini,” kata Randy.

Bersambung ke halaman 2..

Siang itu, Desiree dan kedua anaknya tampak menggedor pintu gerbang. Namun tak ada jawaban.

Padahal, mereka juga sudah mengirim surat resmi melalui kuasa hukum untuk membicarakan masalah rumah ini.

“Namun sangat disayangkan niat baik kita di rumah nggak disambut. Padahal, kita sudah menghubungi melalui surat untuk hari ini,” katanya.

BacaDiusir USU dari Rumah Dinas, Keluarga Prof Tobing: Macam Tak Ada Harganya..

BacaOknum Pengacara Bernama Ucok Togar Lumbangaol Jadi Tersangka, Ini Kasusnya…

Desiree Tarigan diusir paksa oleh suami Hotma Sitompul pada 7 Februari 2021. Bams dan Prianka pun memutuskan mengajak sang bunda tinggal bersamanya.

“Saya sejak tanggal 7 Februari 2021 diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS, saya juga nggak tahu penyebabnya kenapa diusir,” ujar Desiree, sambil menangis.

Bersambung ke halaman 3..

Bams yang menemani ibunya mengaku kecewa dengan sikap ayah sambungnya itu. Dia merasa tak habis pikir kenapa ayahnya memutus komunikasi dengan ibunya.

“Kalau ditanya, kami jelas kecewa. Mestinya, kalau suami istri ya langsung aja ngomong berdua, memang komunikasi terputus dan akhirnya memakai penengah kuasa hukum,” kata Bams.

Suami Kedua Desiree Tarigan

Untuk diketahui bahwa Hotma Sitompul merupakan suami kedua Desiree Tarigan. Sebelumnya, perempuan ini menikah dengan Johan Begin Bukit.

BacaSelisih Paham Berakhir Duka di Kedai Tuak Sibolangit

BacaJanji Ridho Rhoma Tak Akan Bikin Jatuh Air Mata Papa Mama, Faktanya..

Namun, beberapa tahun setelah Bams lahir, Desiree memutuskan bercerai dari Johan. Dia kemudian dinikahi pengacara Hotma Sitompul.

Exit mobile version