Potret Kebersamaan Felicia dan Kaesang Saat Imlek

Share this:
BMG
Felicia Tissue dan Kaesang Pengarep.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Kebersamaan Felicia Tissue dengan Kaesang Pengarep saat Perayaan Imlek 2020 mengundang perhatian publik net. Sebagaimana terungkap dalam unggahan di akun instagram @kaesangfelicia, Sabtu (25/1/2020). Dalam postingan itu, anak bungsu Presiden Jokowi itu tampak asyik merayakan Imlek bersama Felicia.

Sebagaimana diketahui, warga Tionghoa baru saja merayakan momen istimewa, yakni Hari Raya Imlek pada Sabtu (25/1/2020). Sejumlah publik tanah air pun tak mau ketinggalan merayakan Imlek 2020, tak terkecuali Felicia.

Sosok Felicia tentu tidak asing di telinga, lantaran ia merupakan kekasih putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Digadang-gadang bakal menjadi menantu Presiden, sosok Felicia pun kian diperbincangkan termasuk soal kehidupan pribadinya.

Pasangan muda ini telah lama menjalin kasih, tepatnya sejak sama-sama menempuh pendidikan di Singapore University of Social Sciences, Singapura.

Di Hari Raya Imlek 2020 ini, tidak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana dara manis itu merayakan momen sakral setahun sekali tersebut. Ini sempat jadi teka-teki. Namun, keberadaan Felicia dan Kaesang saat Imlek 2020 akhirnya terjawab.

Kebersamaan Kaesang dan Felicia seperti terungkap lewat postingan Instagram @kaesangfelicia. Dalam unggahan itu, perayaan Imlek 2020 di keluarga Felicia Tissue ternyata begitu meriah. Hadir sang ibunda, nenek serta kerabat-kerabatnya.

Yang tak kalah menarik, nuansa merah dan emas tampak menghiasi sekeliling ruangan kediaman Felicia, ada dekorasi lilin dan bunga khas Imlek.

Kaesang bersama Felicia dan keluarga besarnya dalam merayakan Imlek 2020.

BacaOmzet ‘Sang Pisang’ Milik Kaesang Capai Triliunan

Menariknya lagi, putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep tampak hadir di tengah-tengah keluarga besar Felicia. Ya, pemuda 25 tahun itu rupanya mendampingi sang kekasih Felicia di Perayaan Imlek 2020. Ia tampil necis mengenakan atasan kemeja batik warna cokelat yang ia padukan dengan celana panjang hitam.

Share this: