Kalian Tahu? Ternyata Karena Ini, Maia Estianty Dapat Irwan Mussry

Share this:
Instagram/BMG
Penyanyi cantik Maia Estianti bersama sang suami Irwan Mussry. 

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Rasa penasaran publik terhadap alasan Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry, terjawab sudah. Maia Estianty mengungkapkan berkat kesabarannya selama sebelas tahun, ia berhasil mendapatkan suami idaman Irwan Mussry. Hal ini terungkap saat mantan istri Ahmad Dhani itu digoda empat temannya, sesama juri Indonesian Idol dalam babak final show case, Senin, 11 November 2019 lalu.

“Sebentar, sebentar. Kalau saya gak sabar, saya gak dapat Irwan Mussry,” ungkap Maia, yang langsung mendapatkan tepukan dan sorakan juri serta penonton.

Hal ini bermula dari celetukan Bunga Citra Lestari (BCL) yang mempertanyakan alasan Maia sebagai satu-satunya juri yang enggan memberikan standing ovation (tepuk tangan berdiri, red) saat Keisya, peserta Indonesian Idol menyanyikan dengan sangat bagus lagu Risalah Hati milik Dewa 19. “Bunda kenapa gak berdiri?”

Saat itu, Maia sebenarnya menjawab tantangan BCL dengan berdiri dan memberikan tepuk tangannya. Ia beralasan ada sedikit meleset dari cara Keisya, gadis asal Jember berusia 16 tahun itu.

Anang Hermansyah menjelaskan, alasan Maia enggan berdiri itu lantaran masygul (bersusah hati karena suatu sebab, red) terhadap lagu Risalah Hati itu. “Dia terkenang sama lagu itu, punya sejarah dengan lagu itu,” ucapnya.

Anang pun memaksa ibu tiga anak itu agar membuka alasan keengganannya berdiri.

“Jadi lirik, aku pernah buat lirik, aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta, dicolong ama Ahmad Dhani. Ya udahlah buat suami, dulu waktu itu masih suami,” kata Maia, sambil menangkis berbagai ledekan empat juri lain yakni Anang, BCL, Judika, dan Ari Lasso.

BacaTrending Topic, Judika ke Peserta Indonesian Idol: Kau Jangan Marah, Aku Abangmu

Menurut Maia, ia tetap senang kendati lirik itu dicuri oleh mantan suaminya yang kini menikahi Mulan Jameela, bekas teman duetnya di Grup Ratu. “Aku senang karena lagu itu jadi besar,” pungkasnya.

Saat mengatakan hal ini, Judika dan Ari Lasso memijat-mijat bahu Maia. Adapun Bunga memintanya bersabar. Di sinilah Maia mulai menjawabnya dengan mengeluarkan pernyataan kunci tadi.

“Heh, kalau aku gak sabar, aku gak dapat Irwan Mussry,” cetus Maia dan disambut sorakan juri serta penonton.

BacaCalon Pembeli adalah Pendukung Ahok, Ahmad Dhani Batal Jual Rumahnya

Sekadar tahu, sebelum menikah dengan pengusaha kaya asal Surabaya itu setahun lalu, Maia menjanda selama 11tahun pasca bercerai dari Ahmad Dhani. Maia memilih keluar dari rumah mereka di Pondok Indah setelah ia tahu suaminya bermain mata dengan Mulan Jameela.

Share this: