Trending Topic, Judika ke Peserta Indonesian Idol: Kau Jangan Marah, Aku Abangmu

Share this:
Momen saat Judika memeluk saudara semarganya, Adi Sihotang, yang ikut audisi Indonesian Idol 2019.

Tak puas dengan hal itu, Adi Sihotang pun melanjutkannya dengan bernyanyi lagu Batak berjudul “Mekkel Nama Au”.

Meski begitu, ada dua juri yang sengaja memberikan kesempatan Adi Sihotang untuk lolos audisi. Maia Estianty dan BCL memberikan yes untuk Adi Sihotang, sedangkan Anang Hermansyah dan Ari Lasso memberikan no.

Mendapat dua suara yang sama kuatnya, kelolosan Adi Sihotang ke babak selanjutnya pun ditentukan oleh Judika. Sadar dirinya terjebak dalam dilema, Judika pun tersenyum. Sebab, Judika merasa tidak enak jika menolak peserta yang memiliki marga yang sama dengannya, dimana Judika juga bermarga Sihotang.

BACA: Juara Indonesian Idol, Maria akan Gunakan Hadiah Rp150 Juta Untuk Ini…

Bahkan, pada momen itu, Adi terlihat mengintervensi Judika, dengan suara keras khas orang Batak. Judika yang merasa tertekan pun menangkis intervensi Adi Sihotang. ”Jangan kau marah-marah samaku. Aku abangmu,” ujar Judika yang membuat para juri yang lain terbahak-bahak.

Setelah melalui pergulatan batin, Judika pun memutuskan untuk menolak Adi Sihotang. Mendengar keputusan itu, Adi Sihotang pun spontan langsung menangis.

“Abang berharap kau, tapi karena ini lomba nyanyi. Nyanyimu tak seberapa. Aku mau bela dari sisi mana lagi adekku. Latihan lagi ya kau. Jangan kau nangis, aku tahu kau serius,” ungkap Judika.

Melihat adik satu marganya menangis, Judika pun akhirnya memeluk Adi Sihotang dan mengajaknya untuk berkunjung ke rumahnya. Judika juga sempat ingin memberikan ongkos kepada Adi Sihotang.

BACA: Elvan Saragih Juara Rising Star Indonesia 2019, Netizen Malah Cemburu pada Maria Eka

Diketahui bahwa Adi Sihotang adalah pemuda asal Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah. Sebelumnya, dia juga pernah mengikuti audisi Stand Up Comedy. Meski mengikuti audisi yang berbeda, nasib Adi Sihotang rupanya sama, yakni sama-sama ditolak.

Share this: