Neymar Dituduh Memperkosa, Ini Kronologis Lengkap Versi Pelapor

Share this:
Neymar Jr

“Saya punya keinginan menghabiskan waktu bersama Neymar, dan ketika saya di Paris, semuanya baik-baik saja awalnya. Tapi, Neymar berubah agresif dari orang yang sebelumnya saya kenal di pesan singkat. Kendati begitu, saya masih baik-baik saja karena saya benar-benar menginginkan bersama Neymar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Najila lalu mengatakan bahwa Neymar mulai marah dan memukul karena dia pribadi menolak berhubungan jika pemain termahal dunia itu tidak membawa kondom.

“Ketika saya tanya apakah dia membawa kondom, dia bilang ‘tidak’, saya katakan kita tidak bisa berhubungan tanpa itu. Dia lalu balik badan dan melakukan aksinya, dia memukul, saya bilang berhenti berhenti, tapi dia terus kesetanan,” Najila menambahkan.

Najila sendiri kemudian meninggalkan Paris pada tanggal 17 Mei dan melaporkan dugaan kekerasan dan pemerkosaan yang dilakukan bomber 27 tahun itu kepada pihak kepolisian Sao Paolo.

Di sisi lain, pihak Neymar telah membantah tuduhan dugaan pemerkosaan itu dan memberikan beberapa bukti kepada pihak kepolisian pada Kamis (6/6/2019) waktu setempat.

Share this: