Elvan Saragih Juara Rising Star Indonesia 2019, Netizen Malah Cemburu pada Maria Eka

Share this:
BMG
Elvan Saragih dan Maria Eka.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Rising Star Indonesia 2019 akhirnya memiliki pemenang baru. Adalah Elvan Saragih keluar sebagai juara setelah berduel dengan Logonta Tarigan di babak Duel Grand Final. Evan memenangkan Rising Star Indonesia dengan vote sebanyak 159 %.

Hasil vote itu merupakan akumulasi dari jumlah vote pertama sebanyak 75% dan yang kedua sebanyak 84%.

Elvan diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat lain, sebelum menjadi kontestan di Rising Star Indonesia ini. Dia pernah mendapat golden ticket untuk melaju di Indonesian Idol pada tahun 2018 lalu. Namun sayangnya, Elvan tidak lolos masuk ke babak Spekta dan harus menghentikan langkahnya.

Tetapi Elvan tidak patah semangat. Ia mencoba peruntungan di Rising Star Indonesia 2019 musim ketiga. Perjuangan Elvan membuahkan hasil dan dia keluar sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Dalam perjalanannya, Elvan diketahui juga dekat dengan salah satu kontestan Rising Star Indonesia yang bernama Mirriam Eka. Mirriam Eka dan Elvan sering ngevlog bersama dan terlihat akrab. Kedekatan mereka ini justru membuat banyak netizen cemburu.

BacaJuara Indonesian Idol, Maria akan Gunakan Hadiah Rp150 Juta Untuk Ini…

BacaKeren! Djarot Jagokan Maria Simorangkir di Indonesian Idol

Netizen selalu berkomentar agar Elvan tidak dekat dengan Mirriam. Video vlognya bersama Mirriam selalu tidak luput dari komentar netizen.

Salah satu vlog yang diunggah Elva adalah saat dirinya sedang diajari bahasa Jawa oleh Mirriam. Netizen pun mengomentari video itu dengan berbagai ungkapan kecemburuan.

“Cemburu pek @myuristian_,” tulis akun @ismaauliak.

“Tlg jgn di rebut @mariaeka_,” akun @dearizkis juga ikut berkomentar.

Video lain saat Elvan ngevlog dengan Mirriam juga dikomentari netizen.

Kali ini, Elvan Saragih membagikan video saat dirinya didandani oleh Mirriam.

“Kali ini di make up sama @mariaeka_ memang gue double gender,” tulis Elvan dalam unggahan tersebut.

Netizen tentu saja membanjiri unggahan ini dengan komentar-komentarnya.

“Aku cemburu @mariaeka_ Jangan rebut dia plizzz… Temen² Tolongin aku @soniariskawulandari @ccciiaa calon jodoh lu di rebut,”

“aku ga suka kamu sama dia @elvangaringging,”

Share this: