Terungkap, Alasan Istri Tak Cemburu Lihat Hotman Paris Merayu Wanita

Share this:
Hotman Paris Hutapea dan wanita cantik.

Sosok Augustianne Marbun

Anne, sapaan Augustianne Marbun, dikenal sabar kendati Hotman Paris pernah terlibat skandal dengan artis cantik Meriam Bellina sekitar 2010 lalu. Hotman dan Merriam menjalin hubungan bukan dengan sembunyi-sembunyi melainkan terang-terangan.

Pengacara yang sudah beristri tersebut bahkan mengaku sudah menikahi Merriam di Amerika. Tak hanya itu, Hotman juga menghadiahi Merriam dengan mobil Ferarri, apartemen mewah hingga kapal pesiar.

Bahkan sejumlah saksi menyebut jika tiap akhir pekan Hotman bermalam di apartemen Merriam. Namun hubungan ini menjadi kacau balau, usai Merriam melaporkan Hotman dengan tuduhan penganiayaan.

Berdasarkan laporan Merriam ke polisi, Hotman dituding sempat membanting dan mencekiknya karena dilanda cemburu.

Lalau apa reaksi istri Hotman Paris saat sang suami berhubungan dengan Meriiam Belina? Ternyata Anne menganggap masalah itu tak ada.

“Saya anggap semua nggak ada selama dia suami saya. Masing-masing sudah tahu mana yang boleh mana yang nggak,” ujarnya pada 2012 lalu.

Bahkan Anne menganggap Merriam tak pernah ada dalam kehidupan Hotman. “Saya menganggap persoalan itu tidak ada karena saya punya kesibukan sendiri,” tuturnya.

Augustianne merasa sudah cukup bahagia dengan kehidupannya. Di mata Anne, Hotman adalah pekerja keras yang selalu menomorsatukan keluarga di atas segalanya.

“Istri mendukung saya kapan pun. Dulu kalian kutu-kutu tinta mengelilingi kantor istriku tiap malam, apa yang kau lakukan, saya tetap lindungi istri,” kata Hotman suatu ketika.

“Itulah laki-laki, bukan lelaki yang membuang istri dan lelaki demi selangkangan lain itu lebih rendah dari binatang,” pungkasnya.

Share this: