Tepergok, Nafa Urbach- Zack Lee Mesra Lagi

Share this:
Nafa Urbach dan Zack Lee

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Penyanyi Nafa Urbach dikabarkan kembali mesra dengan mantan suaminya Zack Lee. Hal itu terungkap saat Nafa memberikan dukungan kepada Zack dengan hadir di gala premier film terbaru Zack Lee, yakni Buffalo Boys.

Sebelum tepergok mesra di acara tersebut, Nafa Urbach juga kerap menunjukkan kekagumannya terhadap Zack yang masih sering membagi waktu untuk putri mereka.

Dilansir dari tayangan Selebrita Pagi di akun YouTube TRANS7OFFICIAL, Sabtu (21/7/2018), Nafa Urbach dan Zack Lee tampak mesra di acara tersebut. Keduanya bahkan tak segan memamerkan kemesraan dengan saling berpegangan tangan.

Zack Lee juga bahkan merangkul Nafa Urbach saat wartawan berusaha mewawancarai mereka. Nafa Urbach pun tak menyangka kalau kedatangannya di premier film tersebut membuat publik dan wartawan ramai menyorot keduanya.

“Yahh rame deh,” ujarnya sambil tersenyum. Bahkan saat diwawancarai, wajah Nafa Urbach dan Zack Lee pun tampak menunjukkan kegembiraan.

“Ini lagi bahagia nih, lagi bahagia, udah jangan tanya aneh-aneh,” ujar Zack Lee kepada wartawan.

Tak hanya itu, Nafa Urbach juga mengatakan kalau dirinya belum bisa move on. “Tau kan aku orangnya emang gak bisa move on yah,” ujar Nafa Urbach yang langsung disambut teriakan wartawan dan Nafa pun langsung berbalik ke arah Zack Lee.

Kemudian saat ditanyakan pada Zack Lee apakah ini sinyal keduanya akan rujuk, ia menyerahkan kepada takdir Tuhan. “Semua dalam tangan Tuhan,” ujarnya kemudian pergi.

Tak hanya itu, rupanya Nafa Urbach juga memperlihatkan dukungannya itu di akun Instagram miliknya yang terferivikasi, @nafaurbach, Kamis (19/7/2018).

Di postingan itu, Nafa Urbach dan Zack Lee kompak mengenakan pakaian hitam-hitam. Zack Lee terlihat merangkul mesra pundak mantan istrinya itu, sementara Nafa Urbach memandang wajah Zack Lee.

Namun di caption foto, Nafa Urbach menjelaskan kalau ia kini menganggap Zack Lee sebagai teman saja.

“BUFFALO BOYS MOVIE PREMIERE , congrats omlee @zackleelife77 ( just friend ……. ),” tulisnya.

Share this: