Disapa, Mike Tyson Malah Marah dan Siram Don King

Share this:
Don King dan Mike Tyson.

AS, BENTENGTIMES.com – Mike Tyson ternyata masih menyimpan kekesalan mendalam terhadap Don King. Itu terbukti ketika keduanya berselisih dalam acara penghargaan Boxing Hall of Fame di Canastota, New York, Sabtu pekan lalu.

Kekesalan Tyson itu dilampiaskan dengan tindakannya menyiram King, saat promotor kenamaan yang saat itu berusaha menyapa dengan menepuk pundak Tyson.

Seketika itu juga, setelah pundaknya ditepuk, Tyson menoleh. Dia mengambil gelas berisi yang berada di depannya dan menyiramkannya ke arah King.

Namun isi gelas tersebut hanya sedikit air dan beberapa keping es batu sehingga baju King tidak sampai basah kuyup. Beruntung tidak terjadi insiden yang lebih menghebohkan, karena King lantas menyingkir.

“Saya bukan teman dia. Kami tidak berteman! Dia bicara seolah-olah teman saya, padahal cuma omong kosong. Dia benar-benar membuat saya naik darah,” kata Tyson memberikan alasan soal tindakan agresifnya itu.

Don King pernah menjadi promotor Mike Tyson saat mantan juara tinju dunia kelas berat itu berada di masa jaya di pertengahan 1980-an hingga awal 1990-an. Namun di belakang hari, hubungan mereka menjadi sangat buruk.

Mike Tyson saat ini tengah berperkara dengan Don King, dan melayangkan gugatan ganti rugi sebesar US$ 100 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. Itu adalah uang yang menurut Tyson digelapkan King selama karier Si Leher Beton bersama promotor top tersebut.

Share this: