Ehm! Agnez Mo Unggah Foto Mesra dengan Chris Brown

Share this:
Unggahan di Isntagram Agnez Mo yang memperlihatkan kemesraannya dengan Chris Brown.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Penyanyi Agnez Mo mengumbar kemesraan dengan Chris Brown. Hal ini terlihat dari unggahan foto perempuan berusia 31 tahun itu di akun Instagram miliknya @agnezmo, belum lama ini.

Di foto tersebut, Brown yang mengenakan kemeja putih tampak memegang pundak Agnez. Keduanya tampak kompak dengan mengenakan perhiasan berupa kalung.

Agnez tidak memberikan banyak keterangan mengenai fotonya bersama Brown. Pelantun lagu ‘Long As I Get Paid’ ini hanya membubuhkan tiga titik sebagai keterangan foto. Agnez menandai akun Instagram Brown pada foto tersebut.

Tak hanya itu, Agnez juga memperlihatkan kemesraannya dengan Brown lewat unggahannya di Instagram Story. Kali ini, wajah perempuan kelahiran Jakarta ini tampak berdekatan dengan pria berusia 29 tahun itu. Brown terlihat menutup matanya. “You. And I,” tulis Agnez sebagai keterangan foto.

Unggahan Agnez bersama dengan Brown mendapat beragam komentar. Ada yang setuju mereka untuk berpacaran. Kemudian ada juga yang menduga bahwa mereka akan mengeluarkan karya bersama lagi.
“Mau rilis new song kayaknya,” tulis pemilik akun Instagram @fatmaxhila.

Agnez sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Brown lewat lagu ‘On Purpose’. Lagu tersebut berada di album deluxe ‘Heartbreak on a Full Moon’ milik Brown.

Sebelum keluar keterangan tentang kolaborasi Agnez dan Brown di lagu ‘On Purpose’, mereka sempat dikabarkan menjalin kedekatan. Hal ini berawal ketika Agnez mengunggah foto berdua dengan Brown pada 22 November 2017 lalu.

“(Emoticon api) @chrisbrownofficial #AGNEZMOxCHRISBROWN #AGNEZMO,” tulis Agnez pada keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram.

Brown juga mengunggah foto saat bersama dengan Agnez. Namun, ia tidak menyertakan keterangan pada foto tersebut. Pelantun ‘Pills & Automobiles’ itu hanya menandai akun Instagram Agnez pada keterangan foto tersebut.

Selain itu, Brown mengunggah foto dirinya dan Agnez di akun instagram-nya @chrisbrowofficial pada 27 November 2017. Dalam foto itu, pelantun ‘Forever’ tersebut tampak merangkul Agnez di dalam studio rekaman. Keduanya berpose dengan saling melemparkan senyuman, dan menunjukkan kedekatan mereka.

Share this: