Jonathan Frizzy Terjun ke Dunia Politik, Ini Partainya…

Share this:
Jonathan Frizzy

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Kalangan artis yang terjua ke dunia politik bertambah. Terbaru, artis Jonathan Frizzy mengumumkan keputusannya untuk bergabung bersama Partai NasDem.

Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, mengumumkan keputusannya itu lewat postingan di akun Instagramnya, Kamis (17/5/2018. Ia mengunggah foto dirinya mengenakan seragam Partai Nasdem.

Dalam foto yang ia unggah, terdapat pula foto Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan juga Presiden Joko Widodo. Ijonk kemudian membeberkan alasanya masuk ke NasDem.

Ini postingan Ijonk yang menuai berbagai komentar dari netizen:

Ada banyak cara buat kita bermanfaat buat masyarakat. Bukan sekadar kerja memenuhi kebutuhan sendiri. Ada yg aktif di RT, pengajian, gereja, organisasi, dan ada banyak lagi.

Udah beberapa bulan ini saya diskusi sama temen-temen, senior yg udah pengalaman di organisasi, dan keluarga, akhirnya saya memutuskan untuk berbuat lebih buat masyarakat lewat politik.

Iya, saya awam soal politik, tapi saya juga pengen belajar hal baru. Dan saya percaya lewat politik ini, sekecil apa pun peran saya, saya bisa melakukan sesuatu buat negara kita.

Dan saya gabung Partai Nasdem. Kalian pasti tanya, kenapa?

Jawabnya simple, karena saya cocok sama pendangan pandangan nya dan mereka memberi tempat yang sangat Luas buat anak muda, bahkan yg masih awam di bidang politik seperti saya.

Kita lihat aja perjalanan ini membawa perubahan saya ke mana. Exited banget! Mohon Doa nya yah temen2…,” tulis Ijonk.

Postingan Ijonk disambut beragam komentar warganet. Ada yang sepakat dan mendukung namun ada pula yang menyayangkan keputusan Ijonk.

Share this: