Ternyata Begini Rumah Hotman Paris di Kampung Halaman

Share this:
Hotman Paris Hutapea memposting foto rumahnya saat masa kecil di Laguboti, Tobasa, saat dia membagikan beras kepada warga.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Siapa yang tak kenal Hotman Paris Hutapea. Sosok berdarah Batak ini kerap menuai kontroversi dari setiap gerak geriknya.

Dia kini sudah menjelma sebagai pablik figur hingga salah satu stasiun televisi menjadikannya sebagai host di salah satu program yang mengudara beberapa pekan lalu. Seakan tidak terbatas, dirinya juga menggeluti bidang usaha jual beli property.

Seiring dengan populeritasnya, tidak heran jika dirinya kini bergelimang harta. Hotman punya banyak aset hingga koleksi barang mewah. Salah satunya deretan mobil mahal dan limited edition.

(BACA: Hotman Paris: Saya Tidak Pernah Tertarik Masuk Partai Gerindra)

Namun, kesuksesannya juga melalui proses panjang. Dirinya juga datang dari keluarga yang sederhana. Di balik kesuksesannya sekarang sebagai pengacara kondang dan pebisnis properti, Hotman Paris menyimpan sekelumit cerita tentang perjuangannya.

Hotman juga pernah menyatakan dalam Instagramnya bahwa setiap hari dia selalu bangun jam 4 pagi dan jam 5 pagi sudah di kantor dan membuka kantor jam 6 pagi.

Hal ini dilakukannya bukan karena menyiksa diri atau rakus terhadap uang, tetapi karena suka kepada pekerjaannya. Hotman Paris Hutapea mengatakan rahasia suksesnya: “Lawyer ada tiga jenis, lahir dari kandungan sudah jadi lawyer.” “Lalu lawyer bagus, dan yang ketiga lawyer bodoh.”

(BACA: Samosir jadi Lokasi Syuting, Ada Meriam Belina, Hotman Paris dan Bastian Steel)

Tetapi, menilik hal kecil di masa lalunya, pria ini juga sama seperti orang kebanyakan. Dalam sebuah unggahannya di akun Instagram, Senin (22/1/2018), dia mengatakan menu favoritnya saat masa kecil adalah sup ikan mujahir dan sayur pepaya.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris sembari berziarah di makam orangtuanya di kampung. “Doa selamat tinggal utk ayah ibuku! Berkat sup ikan mujahirmu dan sayur pepayamu buat aku tangguh disetiap medan perkara,” tulis Hotman sebagai caption video.

(BACA: Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Minum Baygon, Batal karena Tukang Becak)

Pada unggahan video dan foto yang lainnya, Hotman Paris juga memposting kondisi rumahnya saat kanak-kanak. Saat itu, Hotman sedang membagikan beras untuk warga.

Rumah itu tampak sederhana dengan cat warna kuning. Bahkan tiangnya masih terbuat dari kayu. Rumah kelahiran Hotman itu berlokasi di Laguboti, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

“Tiap warga kampung Siraja deang mendapat beras 10 kg tiap kel dari hotman paris!”

(BACA: Diundang Hotman Paris, Cita Citata Disawer Pakai Dolar)

“Dibagikan di depan rumah kelahiran hotman paris di kec laguboti! Toba! Sumut! Mereka stress beras mahal,” tulis Hotman.

Share this: