Samosir jadi Lokasi Syuting, Ada Meriam Belina, Hotman Paris dan Bastian Steel

Share this:
antarasumut.com
Produser Paramitha & Salsabila Production beraudiensi dengan pejabat Pemkab Samosir dan foto bersama di ruang sekretaris daerah.

SAMOSIR, BENTENGTIMES.com – Kabupaten Samosir ‘Negeri Indah Kepingan Surga’ diplot menjadi lokasi syuting film layar lebar berjudul Romansa Danau Toba pada April 2018.

Rahman Lubis, Asiten Produser Salsabila Production saat audensi ke Pemkab Samosir mengatakan bahwa pihaknya ingin bekerja sama, minta dukungan dari pemerintah setempat, mempromosikan dan mengangkat keindahan Danau Toba.

Film yang direncanakan diluncurkan pada Agustus 2018 didukung artis Meriam Belina, Hotman Paris Hutapea, Bastian Steel, Zoe, Yogie Werner dan artis muda lainnya.

Sekda Kabupaten Samosir Jabiat Sagala menyampaikan terima kasih dan kesiapan mendukung pembuatan film itu secara maksimal, karena berdampak positif pada pariwisata kabupaten dan perekonomian masyarakat.

Samosir yang memiliki garis pantai Danau Toba terpanjang di enam kabupaten kawasan danau itu akan semakin dikenal dunia sehingga kunjungan wisatawan meningkat.

Kedua belah pihak bertukar pikiran memberikan masukan-masukan titik-titik yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan film untuk mendukung suksesnya syuting tersebut.

Pada pertemuan itu Sekretaris Daerah didampingi Asisten III, Marsinta Sitanggang, Kadis Pariwisata, Ombang Siboro, Kadis Budpora, Gomgom Naibaho, Kabag Umleng, Vikbon Simbolon, Kabid Promosi, Shanti Harianja.

Share this: