Eksplorasi Danau Toba, Pepohonan Eukaliptus jadi Latar untuk Video Clip

Share this:
tribun medan
Video klip single Sang Hawa yang diambil di hutan eukaliptus di Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

“Ini sesuai permintaan Om Ben. Jadi kita ke sini (Parmonangan Simanindo) setelah beberapa hari keliling mencari spot yang bagus. Butuh perjuangan juga karena ada beberapa lokasi sulit dijangkau hingga akhirnya kita pilih di sini. Om Ben minta ada tiga karakter yang berbeda terkait imajinasi sosok Sang Hawa,” ujar Krist Cuap.

Berbicara mengenai kecintaan dengan kotanya, Benny tidak main-main menyiapkan program yang berhubungan dengan dunia seni dan peran.

Benny bercita-cita membuat asrama di atas lahan satu hektare untuk merekrut dan melatih putra-putri yang berbakat dalam bidang modeling, tarik suara, seni peran.

“Malang melintang puluhan tahun di kancah nasional, saya akan menghabiskan masa tua di Kota Pematangsuantar. Dengan menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mengenalkan Kota Pematangsiantar dan sekitar lewat musik dan seni peran,”ucap Benny.

“Saya ingin musik Batak Go Internasional ke tingkat Hollywood. Saya melibatkan komposer ternama yang berasal dari negeri Paman Sam dan pernah meraih Grammy Award di Hollywood. Seperti Tom Weir sebagai music engineering and director, pemenang Grammy Award 2004, Tom Pierce mengisi guitarist, Matt Laug mengisi drummer, Paul Bushnell mengisi bass player, Anna Kostyuchek mengisi violin dan Lee Thornburg mengisi trumpet player,” kata Benny Simanjuntak.

Share this: