Eksplorasi Danau Toba, Pepohonan Eukaliptus jadi Latar untuk Video Clip

Share this:
tribun medan
Video klip single Sang Hawa yang diambil di hutan eukaliptus di Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Puluhan tahun malang melintang di dunia entertainment tanah air, Benny Simanjuntak pemilik Contoh Manajemen Artis yang karib disapa Bencot atau Om Ben, telah berikhtiar akan kembali ke tanah kelahirannya di Kota Pematangsiantar. Benny saat ini tengah disibukkan mengorbitkan sejumlah artis lokal Siantar-Simalungun.

Benny dan tim saat ini berupaya mengeksplorasi keindahan wisata dan kekayaan alam di Geopark Danau Toba. Benny menggandeng penyanyi Siantar, AJ Daniel dan Irish Hutasoit, dara muda berdarah Batak-Belanda dalam pengorbitan Single Sang Hawa.

Imajinasi video clip Single Sang Hawa pun akhirnya akan diambil di Samosir di empat lokasi. Salah satunya di Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, yang memiliki latar sejuknya alam yang ditumbuhi pepohonan eukaliptus dan rerumputan hijau.

“Ini sebenarnya spontan sembari saya memulai karier lagi di Hollywood dan kenal orang hebat dan pemusik-pemusiknya, lalu dengan membuat lagu Batak jadi untuk umum dan internasional, makanya diambil lokasi di Samosir biar kelasnya Hollywood. Jadi lagu Batak gak lagi yang di taman-taman,” ujarnya.

Sutradara sekaligus direktur Youtuber, Kris Cuap menjelaskan bahwa pihaknya menjatuhkan pilihan berlatar pohon-pohon eukaliptus sesuai permintaan Om Ben yang menginginkan pengambilan syuting sosok Sang Hawa dengan tiga karakter.

Share this: