Lewat Konser, Iwa K Akan Kisahkan 25 Tahun Berkarier

Share this:
Iwa K

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Penyanyi rap Iwa Kusuma (47), atau yang lebih dikenal dengan nama Iwa K, akan mengisahkan perjalanan 25 tahun berkarier dalam industri musik lewat sebuah konser.

Iwa K akan menyajikan konser 25th Anniversary Concert Batman Kasarung-Iwa K di The Pallas, Jakarta Selatan, pada 4 April 2018.

“Dua puluh lima tahun tuh kalau pernikahan adalah pernikahan perak. Semua perjalanan ada belok kanan kiri dan sebagainya. Tanggal 4 nanti gue akan berbagi cerita tentang perjalanan musik lewat musik rap,” kata Iwa dalam wawancara di sela latihan di Bro’s Music Studio, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Selama kurang lebih tiga jam Iwa K akan membawakan 25 lagu dari album-album yang pernah dirilisnya.

Tampil dengan dukungan band yang dipimpin oleh gitaris Nikita Dompas, Iwa juga akan berkolaborasi dengan sejumlah artis musik lintas genre.

Mereka adalah Eno NTRL, NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten dan Ramen Gvrl.

“Mereka gue yang milih dan itu dikomunikasikan ke promotor. Mungkin gue bisa salah. Tapi, mereka yang tampil adalah mereka yang melakukan hip hop dengan konsisten walau hip hop naik turun,” ujar Iwa.

Iwa K membocorkan sedikit konsep konsernya tersebut. Nuansa musik 1990-an akan disuguhkan dalam konser itu.

“Memang ada 1990-an. Tapi, enggak menutup kemungkinan dengan musik sekarang. Kami perform kan untuk generasi milenial juga. Gue kaget, banyak anak SMA yang tahu lagu-lagu gue. Lagu yang enggak hit juga mereka tahu. Gue anak 1990-an yang membuka diri ke anak milenial,” ucap dua anak ini.

Share this: