Diundang Hotman Paris, Cita Citata Disawer Pakai Dolar

Share this:
Cita Citata

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Hotman Paris Hutapea kembali mengadakan acara bincang-bincang santai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). Kali ini, Hotman mengundang Nafa Urbach dan Cita Citata untuk berinteraksi dengan Ketua DPR, Bambang Soesatyo.

Di sela acara, Hotman Paris meminta Cita Citata untuk menyanyikan salah satu single andalannya. Suasana lokasi langsung berubah menyerupai kemeriahan konser dangdut, lantaran Hotman dan beberapa pengunjung mulai bergoyang di sebelah Cita.

Tak cukup sampai disitu, salah satu pengunjung bahkan meminta Hotman Paris untuk menyawer Cita Citata. Setelahnya, Hotman langsung mengeluarkan amplop berisi uang yang akan ia serahkan kepada Cita.

Yang mengejutkan, amplop itu ternyata tidak berisi uang Rupiah. Melainkan pecahan 100 Dolar AS yang berjumlah cukup banyak.

Usai acara, Hotman Paris pun menjelaskan maksud dirinya memberikan seamplop Dolar AS kepada Cita Citata. Bukan untuk saweran, ternyata Hotman hanya ingin menunjukkan rasa terima kasih pada Cita yang rela meluangkan waktunya untuk datang memenuhi undangannya.

“Saya kebetulan dapat rejeki dari Tuhan. Apa salahnya kepada janda-janda ini (Nafa dan Cita) gue sumbangkan,” kata Hotman.

“Seorang artis mau bangun jam 4 pagi untuk datang ke sini itu saya sangat hormati,” lanjutnya.

Sedangkan bagi Cita Citata, aksi bagi-bagi Dolar yang dilakukan Hotman ia nilai masih dalam batas wajar. “Bagi-bagi uang ya hal yang positif. Aku datang kesini kan juga diundang, jadi ya wajar kalau dikasih uang,” tandas Cita.

Share this: