Setelah Kematian Sridevi, Sejumah Artis Beberkan Kekejaman Industri Film Bollywood

Share this:
Sridevi

INDIA, BENTENGTIMES.com – Abu Sridevi sudah larung di lautan Rameswaram, Sabtu (3/3/2018). Namun duka atas kepergian sang legenda masih membekas di benak banyak orang, termasuk bagi sejumlah artis Bollywood.

Hanya dalam sepekan paska kematiannya, Sridevi telah menjelma menjadi ikon India. Ribuan orang mengiringi Sridevi ke peristirahatan terakhir. Berita kematiannya bahkan merajai isu nasional.

Jutaan orang menyoroti kematian istri Booney Kapoor itu, dan sejumlah spekulasi beredar di balik kematiannya.

Bak minyak disulut api, beberapa spekulasi menjalar berdasar pengakuan sejumlah artis wanita di Bollywood, Industri yang turut membesarkan nama Sridevi. Mereka membongkar kejamnya tekanan di industri itu, terlebih bagi kaum hawa.

Kematian Sridevi yang diduga ‘tenggelam di bathub dalam pengaruh alkohol’ mendorong seorang aktris kawakan Bollywood, Simi Garewal turut ambil suara. Simi menduga kematian aktris berusia 54 tahun itu disebabkan tekanan yang menahun ia terima di industri Bollywood.

Dalam unggahannya di Twitter, Simi mengaitkan kemiripan kematian Sridevi dengan diva Whitney Houston yang tenggelam di bathub akibat pengaruh alkohol dan obat-obatan 2012 silam.

“Kejanggalan yang serupa dalam kematian #Sridevi dan Whitney Houston” tulis Simi.

Seorang aktor muda yang tak ingin disebutkan namanya juga mengungkapkan hal yang serupa tentang kerasnya dunia hiburan Bollywood.

Share this: