Selamat Berbahagia… Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikah

Share this:
Rekaman video pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi mengikat janji suci sehidup dan semati di Bali. Keduanya resmi menjadi suami istri dalam prosesi sakral umat Kristiani.

Dalam video yang tersebar di akun gosip Lambe Turah, terlihat Putri Marino atau yang bernama asli Ni Luh Putri mengenakan gaun pengantin dianter ke altar oleh ayahnya, Francesco Marino.

Saat tiba di altar, Chicco yang mengenakan jas putih tampak serius mengucap janjinya.

“Saya berjanji akan selalu mengasihi dalam suka maupun duka dan saya berjanji akan merawat kamu dengan penuh kasih sebagaimana layaknya seorang suami pada istrinya,” ucap Chicco dalam video yang tersebar 30 menit yang lalu.

Setelahnya di saat yang bersamaan, Putri Marino yang mengucapkan janji suci. Kabar mengenai pernikahan keduanya tersebar lewat akun gosip siang tadi dengan foto karangan bunga ucapan selamat.

Sejak kemarin para sahabat dan keluarga terdekat keduanya pun tampak menghadiri upacara sakral tersebut. Di antaranya adalah Wulan Guritno, Baim Wong, Papah Edwan, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, dan lain-lain.

Share this: