Ribuan Orang Antar Sridevi ke Peristirahatan Terakhir

Share this:
AFP PHOTO
Ribuan orang mengiringi kereta jenazah aktris Bollywood Sridevi menuju krematorium di Mumbai, Rabu (28/2/2018).

INDIA, BENTENGTIMES.com – Rakyat India dan Bollywood mengucapkan selamat jalan kepada aktris legendaris Sridevi, Rabu (28/2/2018). Ribuan orang, baik warga biasa maupun pesohor di dunia hiburan, mengantar aktris kesayangan itu ke tempat peristirahatan terakhirnya di Mumbai.

Sridevi dimakamkan dengan prosesi kenegaraan, yang biasanya hanya diberikan kepada pejabat atau mantan pejabat negara. Hal itu sesuai keputusan negara bagian Maharashtra yang menyatakan Sridevi memberikan sumbangsih besar di dunia perfilman.

Sebelum dikremasi, Sridevi disemayamkan di Celebration Sports Club selama tiga jam untuk memberi kesempatan pelayat memberikan penghormatan terakhir.

Setelah itu jenazah Sridevi yang ditempatkan di peti kaca dibawa dengan kereta berhias bunga dibawa ke krematorium. Di tempat itu, hanya keluarga dan kerabat dekat yang hadir.

Di antara para pelayat tampak artis-artis Bollywood seperti Aishwarya Rai, Kajol, Ajay Devgan, Deepika Padukone, Jackie Shroff, Sophie Chaudhary, Shahid Kapoor dan istrinya Mira Rajput. Sebelumnya diberitakan, Sridevi meninggal di Jumeirah Emirates Towers, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/2/2018).

Laporan forensik telah menyatakan bahwa Sridevi meninggal akibat tenggelam secara tidak disengaja di bak mandi kamar hotelnya setelah kehilangan kesadaran.

Kasus tersebut kemudian ditutup dan jenazah Sridevi diserahkan kepada keluarga pada Selasa. Setelah pembalsaman, jenazah Sridevi dibawa ke Bandara Dubai untuk diberangkatkan ke Mumbai menggunakan pesawat.

Share this: