Sebelum Meninggal, Ini Wasiat Advent Bangun untuk Anak-Anaknya

Share this:
Keluarga Advent Bangun menangis di hadapan jenazah sat disemayamkan di rumah duka.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Wafatnya aktor laga Advent Bangun tentu menjadikan duka bagi keluarga. Sang istri, Loise mengungkapkan kalau almarhum dari suaminya tersebut sempat meninggalkan pesan untuk anak-anaknya.

Loise menyebutkan kalau Advent Bangun berharap kelima anaknya dapat selalu kompak satu sama lain, rajin belajar dan tentunya harus saling membantu.

“Bukan pesan khusus ya cuma anak-anak harus kompak, harus rajin belajar harus lebih saling bantu itu saja yang bikin haru,” ujar Loise saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan pada Minggu (11/2/2018).

Selain itu, anak dari Advent Bangun yang bernama Dea diberikan pesan agar bisa selalu menjaga diri dan menjaga ibundanya serta jangan terlalu mengkhawatirkan ayahnya.

“Harus bisa jaga diri, harus bisa jaga mama juga, jangan khawatir lagi tentang papa,” ungkap Dea.

Bagi Dea, Advent Bangun merupakan sosok seorang ayah bisa menjadi sahabat. Hal itu karena Advent Bangun memiliki sifat yang humoris dan memberikan nasihat dengan cara yang santai.

“Seperti sahabat, karena dia selalu dengerin, selalu humoris, selalu kasih nasihat bawa bercanda juga, jadi orangnya humoris, dia lucu,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Advent Bangun meninggal dunia pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Rumah Sakit Februari pukul 02.35 WIB, dan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan pada Minggu (11/2/2018). (md/oz)

Share this: